Demi Fans, Ryeowook Super Junior Jadi MC Variety Musik

Sabtu, 22 September 2018 - 17:19 WIB
Demi Fans, Ryeowook Super Junior Jadi MC Variety Musik
Demi Fans, Ryeowook Super Junior Jadi MC Variety Musik
A A A
SEOUL - Ryeowook Super Junior terpilih menjadi MC untuk acara variety musik KBS berjudul "A Song For You" di musim kelima dengan format mobile baru.

Ini menjadi pekerjaan terbarunya pascamenyelesaikan wajib militer pada Juli lalu. A Song For You merupakan program yang membuat penggemar dapat mengirim kisah mereka dan meminta lagu yang ingin mereka dengar dari selebritis yang mereka sukai.

Kemudian bintang itu akan membaca ceritanya dan menampilkan lagu itu hanya untuk penggemarnya tersebut. Musim pertama ditayangkan pada 2013, dan musim terbaru ditayangkan pada 2015 di saluran seperti KBS 2TV dan KBS World.

“Saya menerima posisi MC karena saya ingin lebih dekat dengan penggemar di seluruh dunia sebagai anggota dari salah satu grup idola K-pop di Korea. Saya sudah penasaran untuk mencari tahu jenis cerita yang akan dibagikan penggemar kepada kami,” kata Ryeowook seperti dilansir Soompi.

Tim produksi A Song For You memilih Ryeowook menjadi MC karena ketulusannya terhadap penggemar. Ryeowook mendapatkan popularitas sebagai MC yang membawakan acara radio “Kiss Radio Super Junior” antara 2013 dan 2016. Dia membuat pendengar memuji suaranya yang hangat dan humor.

Sementara, A Song For You season 5 tersedia di saluran KBS AS4U di YouTube dan aplikasi resmi KBS, MyK mulai 19 Oktober 2018. Program ini akan memiliki jeda dua minggu antara siaran episode secara online dan di saluran KBS World.

Tim produksi mengatakan bahwa mereka akan menggunakan saluran YouTube untuk berkomunikasi dengan penggemar. Pemirsa dapat mencari "KBS AS4U" di YouTube untuk membagikan cerita dan lagu mereka ke grup favorit mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)